logo blog

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung

Penyakit jantung ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya, sehingga sebagian orang rela mengeluarkan banyak uang agar penyakit ini bisa disembuhkan. Selain dengan cara penanganan medis, penyakit jantung ini juga bisa disembuhkan dengan cara yang alami tanpa harus mengeluarkan uang, asal kita harus melakukan cara alami ini dengan sabar dan rutin dengan mengikuti langkah-langkah cara alami yang akan saya jelaskan.

Penyebab penyakit jantung ini biasanya dikarenakan pola hidup yang buruk, hipertensi, kebiasaan merokok, kadar kolestrol yang tinggi, penyakit diabetes, kelebihan berat badan, riwayat kesehatan keluarga, jenis kelamin, faktor usia, kurangnya aktivitas fisik dan stress.

Berikut ada beberapa cara yang alami untuk mengobati penyakit jantung, simaklah dengan baik agar anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan dibawah ini dengan benar tanpa ada kesalahan.

Dengan Menggunakan Kunyit

Kunyit berguna untuk melarutkan kadar kolestrol dalam darah yang menyumbat pembuluh darah. Caranya parutkan 4 ruas jari kunyit, lalu seduhkan parutan kunyit tadi dengan menggunakan air panas sebanyak 1/2 gelas, tunggu selama 15 menit, kemudian diaringkan dan minum sarinya anda juga bisa campurkan dengan gula jawa atau madu secukupnya. Lakukanlah cara ini dengan rutin sampai penyakit jantung ini sembuh.

Dengan Menggunakan Daun Sukun

Daun sukun ini berguna untuk membantu meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung. Caranya petiklah daun sukun yang sudah tua, lalu rebuskan dengan 5 gelas air, tunggu sampai airnya menjadi setengah, kemudian disaringkan dan tunggu sampai airnya dingin, lalu baru diminum. Lakukanlah selama seminggu.

Dengan Menggunakan Ubi Jalar dan Wortel

Zat fotinutrien yang terdapat pada daun jalar ini berfugsi untuk membantu sistem peredaran dalam tubuh dan sel-sel tubuh yang rusak. Zat ini juga sangat efektif untuk melawan serangan jantung.

Caranya sediakan 3 buah wortel yang segar, lalu dicucikan dengan bersih, setelah dicuci parutkan dan ambil airnya dengan cara diperas kemudian tambahkan dengan 2 sdm madu, setelah itu diminum. Lakukanlah cara ini dengan rutin dengan meminumnya sebanyak 3 kali sehari sampai penyakit jantungnya sembuh.

Nah, itulah cara yang alami untuk menyembukan penyakit jantung anda. Jika sebagian dari kalian sedang mengalami penyakit jantung, anda dapat mencoba salah satu cara yang sudah dijelaskan diatas tadi. Nah, kalau begitu selamat mencoba dirumah dan semoga cara yang sudah dijelaskan diatas tadi akan bermanfaat bagi anda yang sudah membacanya, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Romanista Bukowski.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca sekarang ini.

Copyright © 2015. Romanista Bukowski - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger