logo blog

Google Alphabet

Google Alphabet


Pengumuman mengejutkan dari perusahaan raksasa Google tentang pembubarannya dan beralih nama menjadi Alphabet. CEO google Larry Page resmi mundur dari google dan beralih menjadi CEO Alphabet.
Untuk menanggapi pertanyaan media soal pembubaran Google ini Larry Page mengatakan bahwa Google masih ada tetapi dengan sejumlah perubahan. Tetapi kami berpikir kami bisa membuatnya lebih baik dan lebih bisa dipertanggungjawabkan jadi kami membuat sebuah perusahaan baru bernama Alphabet.
Alphabet akan menjadi perusahaan induk yang mencakup google dan usaha-usaha lain yang tidak terlalu terkait dengan bisnis utama google.
Usaha-usaha yang selama ini dikenal dengan nama Google Ventures, Google Capital dan Google X yang mencakup proyek mobil tanpa sopir akan menjadi usaha-usaha tersendiri dibawah naungan Alphabet. sementara Google akan menaungi bisnis sebagaimana asalnya, Mesin pencarian, youtube, iklan, peta, Android, Chrome, dll.
Larry Page menulis dalam blog resmi google "Google yang baru ini memang sedikit lebih ramping, karena usaha yang tidak berkaitan langsung dengan internet akan kami alihkan langsung ke Alphabet".
Pembentukan perusahaan baru bernama Alphabet ini disambut baik oleh masyarakat, bahkan setelah pembentukan Alphabet saham google melejit naik.

Share this:

Enter your email address to get update from Romanista Bukowski.
Next
This Is The Current Newest Page
Previous
Previous Post »

1 comment

Terima kasih telah berkunjung, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca sekarang ini.

Copyright © 2015. Romanista Bukowski - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger