logo blog

Cara-Cara Alami Mengobati Perut Mulas

Cara-Cara Alami Mengobati Perut Mulas

Cara-Cara Alami Mengobati Perut Mulas

Mulas merupakan rasa nyeri yang dirasakan dibagian perut. Mulas biasanya disebabkan karena salah makan,  mengonsumsi obat-obatan tertentu, merokok, peppermint, suplemen minyak ikan, stress, kelebihan berat badan, dan gen.

Tapi, anda tidak perlu khawatir karena saya akan menjelaskan beberapa cara alami untuk menyembuhkan perut mulas. Berikut simaklah dengan baik cara-cara untuk mengatasi perut mulas:

Mengobati Perut Mulas Dengan Menggunakan Pisang

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan pisang. Caranya adalah anda hanya harus mengonsumsi pisang tersebut secara langsung.

Mengobati Perut Mulas Dengan Menggunakan Daun Kentut

Cara yang selanjutnya adalah dengan menggunakan daun kentut. Caranya cucikan daun kentut sampai bersih, lalu kukuskan daun kentut sampai matang, kemudian angkat dan makan sebagai lalapan.

Mengobati Perut Mulas Dengan Menggunakan Biji Buah Mangga

Caranya sediakan biji buah mangga 1 buah, lalu buang kulit bagian luarnya, kemudian parutkan isinya dan beri air masak 2 sdm, tambahkan garam sedikit, lalu peras dan saringkan, setelah itu diminum. Lakukanlah cara ini sebanyak 1-2 kali dalam sehari 2 sdm.

Mengobati Perut Mulas Dengan Menggunakan Serbuk Kopi

Caranya sediakan terlebih dahulu serbuk kopi murni 1 sdm, lalu diseduhkan dengan air panas 1 gelas, setelah itu jika sudah agak dingin diminumlah. Lakukan cara ini sebanyak 1-2 kali dalam sehari, setengah gelas.

Mengobati Perut Mulas Dengan Menggunakan Kikisan Kayu Sikil

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan kikisan kayu sikil. Caranya sediakan kikisan kayu sikil sebanyak 1 genggam, lalu seduhkan dengan air panas 1/2 gelas dan campurkan garam sedikit, kemudian jika sudah agak dingin diminum. Minumlah sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Nah, itulah cara-cara yang alami untuk mengobati perut mulas. Selamat mencoba dirumah dan semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Share this:

Enter your email address to get update from Romanista Bukowski.

No comments

Terima kasih telah berkunjung, beri opini Anda tentang artikel yang Anda baca sekarang ini.

Copyright © 2015. Romanista Bukowski - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger